Musyawarah Nasional ke-IV Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone akan segera digelar. Ketua Umum Organizing Committee (OC) Munas KKMB, Andi Kasman Makkuaseng menyebut ada sejumlah nama layak menjadi ketua umum.

Dua sampai tiga kandidat. Ada nama Andi Amran Sulaiman, kemudian ada namanya Sjafrie Sjamsoeddin, yang ketiga ada nama Pak Nurdin Halid. Itu kandidat ketua umum,” kata Andi Kasman seperti dilansir nusantaranews, Senin 21 Oktober 2019.

Selain tiga nama itu kata Andi, ada satu nama lagi yakni Letjen TNI Syarifudin Tippe. Dirinya menjelaskan saat ini 90 persen, pihaknya sudah siap menggelar Munas KKM Bone ke-4 Kegiatan ini sedianya akan digelar pada 2-3 November 2019 mendatang.

“Mulai dari persiapan tempat, sampai pada akomodasi, kesiapan temen-temen seluruh Indonesia hampir semuanya sudah menyatakan siap untuk melaksanakan acara ini,” jelasnya.

Munas KKM Bone ke-4 akan berlangsung di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat. Dirinya mengatakan, untuk peserta akan dihadiri perwakilan dari provinsi atau DPP KKM Bone, DKP KKM Bone dan perwakilan dari luar negeri serta Badan Otonom/Pilar KKM Bone.

Jadi kami berharap kepada seluruh warga Bone di seluruh Indonesia mari kita bahu membahu untuk mensukseskan Munas ke-4 ini. Dan Bone ke depan bisa memberikan sumbangan positif bagi pembangunan masyarakat,” jelasnya.

N1
loading...