AKU CINTA KARENA INGINKU

Aku cinta karena inginku
Takdir telah menjadikan kita bertemu, Dialah yang merangkai benang takdir hingga benang benang itu mengikat kita dengan pertemuan hingga menjadi simpul cinta yang indah.

Jika cinta ini membahagiakanmu, maka bukanlah aku yang telah membahagiakanmu, namun TUhanmulah yang menjadikan bahagia melalui hadirku, dan semoga hadirku menjadi curahan kasih Tuhan atas dirimu.

Wahai yang ternantikan
Meski tiada wsktucdi mana kita bisa saling berdua seperti layaknya sepasang kekasih, namun aku yakin cinta kita dekat, lebih dekat dari udara yang memisahkan dua kekasih yang sedang bersama.

Yakinlah bahwa cinta kita akan segera menjadi sebuah ikatan. Adalah ikatan yang tidak akan memisahkan kita serta menjadikan kita bersama sama dalam setiap embus nafas.

Wahai yang teringinkan
Dengarkanlah bisik hatiku, yang ku ucap dengan nada lirih karena aku malu didengar oleh sang Maha Kuasa, dan semoga kita akan terus dihiasi sifat malu untuk melakukan maksiat.

Biarkan cinta ini menjadi cinta yang berbeda, cinta yang tak pernah mengharapkanmu bersanding di sisiku sebelum kita halal dalam altas kesucian.

Yakinlah, cinta kita akan menjadi anugerah yang paling indah di dunia. Akan berdiri tegar dan sekukuh inginku pada dirimu.

BACA JUGA :  Lirik Bugis, Konotasi dan Cinta